Kamis, 22 Maret 2012

rahasia saja

Memandangmu, kemudian tersenyum adalah dua hal yang berbeda namun sama sama indah. Dan itu terjadi, ketika keduanya terjadi besamaan. Aku hanya manusia yang tidak berarti apa apa untuk beberapa orang, namun berarti besar untuk yang lainnya. Dan kau adalah mereka yang tidak menganggapku apa apa atau berarti.
Rahasia saja, pertama aku melihatmu sungguh darah ini membeku
Rahasia saja, kedua kalinya aku tak bisa lepas dari paras manjamu
Rahasia saja, aku bagaikan ikan tanpa air saat kau berpaling dan bercumbu
Rahasia saja, saat itu aku tahu dia sahabatku
Rahasia saja, aku mulai menangis saat tahu itu dan kau pergi meninggalkanku
Rahasia saja, kita berjumpa lagi diwaktu itu
Rahasia saja, mulai sekarang aku akan pergi melepasmu
Sampai akhirpun semua hanya akan jadi "Rahasia saja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All Content